Jadwal Sidang

Pengadilan Agama Sentani memberikan kemudahan akses informasi jadwal sidang untuk para pihak yang sedang berperkara. Informasi yang disuguhkan yaitu jadwal sidang untuk hari ini, jadwal persidangan yang lalu maupun yang akan datang.

Lebih Lanjut

Penelusuran Perkara

Sampai sejauh mana perkara anda ditangani di Pengadilan Agama Sentani. Silahkan anda telusuri informasinya melaui Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP). Melalui SIPP, anda akan mengetahui tahapan, status, biaya dan riwayat perkara.

Lebih Lanjut

Social Media

Jayapura-Dalam meriahkan rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke XVII, sekaligus mempererat silaturahmi antar anggota, Dharmayukti Karini (DYK) Jayapura gelar berbagai kegiatan, diantaranya lomba 'Line Dance', bertempat di Pengadilan Tinggi (PT) Jayapura, Jumat (4/10/2019).

 


Meskipun rata-rata peserta bisa dibilang bukan remaja lagi, anggota DYK Jayapura, dengan lincah mengikuti irama dengan lagu dangdut remix Lagi Syantik yang dipopulerkan Siti Badriah beberapa waktu lalu.


Tanpa canggung sejumlah ibu-ibu dalam kelompok 'dance' bergantian menampilkan gerakan atraktif yang menghibur saat itu.


Menurut Ketua Panitia penyelenggara, Grace Ramlan, tujuan diadakannya lomba tersebut, adalah untuk mengangkat bakat menari juga dapat berfungsi mengembangkan keterampilan sekaligus kreatifitas anggota DYK Jayapura pada khususnya, dan dapat memupuk semangat sportifitas yang tinggi pada anggota DYK Jayapura secara umum.


Kegiatan tersebut dibuka oleh Pembina DYK Daerah Papua, Heri Pramono, S.H., M.Hum, yang merupakan Ketua Pengadilan Tinggi Jayapura, dihadiri seluruh pengurus dan anggota DYK empat peradilan yang ada di Jayapura, dengan peserta 3 kelompok, antara lain dari Pengadilan Tinggi Jayapura, Pengadilan Negeri Jayapura, dan Pengadilan Militer Jayapura.(dta)

Add comment


Security code
Refresh

Bagaimana Cara Mendapatkan Pelayanan Informasi?

Prosedur pelayanan informasi di Pengadilan terdiri dari: a. Prosedur Biasa; dan b. Prosedur Khusus.

Selanjutnya

Bantuan Hukum Untuk Masyarakat Tidak Mampu

Sebagaimana Peraturan Mahkamah Agung RI Nomor 1 Tahun 2014 Tentang Pedoman Pemberian Layanan Hukum Bagi Masyarakat Tidak Mampu di Pengadilan, Pengadilan Agama………memberikan layanan hukum bagi masyarakat tidak mampu yang meliputi Layanan Pembebasan Biaya Perkara, Sidang di Luar Gedung Pengadilan, dan Pos Bantuan Hukum (Posbakum).

Lebih Lanjut

 

No                          Format Gugatan
E-Document
 1  Format Cerai Thalak    View Document
 2  Format Cerai Gugat    View Document
 3  Format Cerai Gugat Hadhanah    View Document
 4  Contoh Permohonan Itsbat Nikah Voluntair    View Document
 5      View Document
 6
 7
  Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas