327 PENGAWASAN REGULER DI PA SENTANI

Berita Terkini

PENGAWASAN REGULER DI PA SENTANI

Social Media

Pengadilan Tinggi Agama Jayapura melaksanakan pengawasan reguler di Pengadilan Agama Sentani pada tanggal 9-10 April 2019. Sesuai dengan surat tugas nomor W25-A/259/KP.01/3/2019 tanggal 8 April 2019Tim Pengawasan Reguler Pengadilan Tinggi Agama Jayapura, yang berjumlah 4 orang yakni H. Mudjito, S.H., M.H., sebagai Ketua TIM  Nurdin Sanmas, S.HI  sebagai Sekretaris Tim, Endah Prastiwi, S.H dan Rina Setyastuti, S.E sebagai Anggota.

Fokus pengawasan reguler kali ini adalah di Pemeriksaan Reguler kali ini terkait adminsitrasi kepaniteraan, administrasi kesekretariatan, manajemen peradilan dan pelayanan publik.

Setelah melakukan pemeriksaan, evaluasi hasil temuan dari pemeriksaan yang dilakukan oleh Tim Pemeriksa Reguler PTA Jayapura yang dipaparkan oleh  ketua tim H. Mudjito, S.H.,M.H. yang bertempat di  ruang aula dalam acara ekspos hasil pengawasan yang diikuti oleh seluruh pegawai Pengadilan Agama Sentani. H. Mujito mengatakan dalam pengawasan kali ini beliau menyampaikan ada beberapa temuan yang harus ditindaklanjuti oleh bagian-bagian yang menjadi objek pengawasan di PA Sentani.  

 

Dalam kesempatan itu H. Mujito megucapkan permohonan maaf jika kedatangan tim pengawas membuat sibuk pegawai PA Sentani dan beliau mengharapkan bahwa PA Sentani menjadi yang terbaik di Papua di wilayah hukum PTA Jayapura.

Ketua Pengadilan Agama Ribeham, S.Ag menyampaikan rasa terima kasih serta maaf yang sebesar-besarnya atas kedatangan tim pengawas dan beliau mengintruksikan kepada seluruh pegawai agar segera menindaklanjuti seluruh temuan yang ada agar PA Sentani men jadi lebih baik di kemudian hari.

 

Add comment


Security code
Refresh

  Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas