335 WUJUDKAN SINERGITAS PTA JAYAPURA LAKUKAN TELEKONFERENSI DENGAN PA SENTANI

Berita Terkini

WUJUDKAN SINERGITAS PTA JAYAPURA LAKUKAN TELEKONFERENSI DENGAN PA SENTANI

Social Media

Hari Kamis tanggal 04 Juli 2019 Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jayapura melakukan telekonferensi dengan seluruh jajaran Pengadilan Agama Sentani. Telekonferensi ini sebagai langkah nyata Pengadilan Tinggi Agama Jayapura untuk terus meningkatkan sinergitas antara Pengadilan Tinggi Agama Jayapura dan jajaran pengadilan yang berada di bawahnya terutama Pengadilan Agama Sentani.

telekonferensi.1

Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jayapura Drs. H. A. Razak Pellu, SH., MH berpesan agar seluruh jajaran Pengadilan Agama Sentani untuk bekerja profesional dan sesuai prosedur sehingga  menghasilkan kinerja yang baik terutama dalam pelayanan kepada para penguna pengadilan. Dalam kesempatan tersebut Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jayapura memberikan perhatian khusus terhadap seragam batik yang digunakan seharusnya ditetapkan dengan peraturan internal tentang penggunaan seragam batik di PA Sentani.  

telekonferensi

Selanjutnya Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Jayapura Mirawati Saktiana, SH., MH. mengatakan bahwa kedepan akan dibuat jadwal telekonferensi sebagai sarana untuk pembinaan dan agar disiapkan ruang permanen khusus untuk telekonferensi tersebut. Diakhir telekonferensi Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jayapura berpesan agar senantiasa menjaga kekompakan antar pegawai dan kebersihan lingkungan kantor supaya kenyamanan dapat di rasakan oleh pengguna pengadilan maupun oleh pegawai Pengadilan Agama Sentani.

Add comment


Security code
Refresh

  Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas