336 PEMANTAPAN APM MELALUI RAPAT TINJAUAN MANAJEMEN RTM

Berita Terkini

PEMANTAPAN APM MELALUI RAPAT TINJAUAN MANAJEMEN (RTM)

Social Media

Tindak lanjut dari Pendampingan APM yang dilakukan oleh Pengadilan Tinggi Agama Jayapura pada tanggal 28 sampai 29 Juni 2019 dengan nara sumber Wakil ketua Pengadilan Agam Wamena bapak M. Yusuf, S.H.I., M.H., maka Pengadilan Agama Sentani melakukan reviu maupun penambahan terhadap formulir-formulir APM yang berlaku selama ini, baik yang berkaitan dengan formulir-formulir di bagian kepaniteraan maupun kesekretariatan dan meliputi seluruh level yang ada di panduan pelaksanaan APM dengan melakukan Rapat Tinjauan Manajemen (RTM) bersama seluruh Pegawai Pengadilan Agama Sentani untuk membahas perubahan maupun penambahan dokumen formulir sistem mutu akreditasi untuk digunakan dalam proses kerja mutakhir (terkini). 

rtm1

Ketua PA Sentani  Ribeham, S.Ag  menekankan bahwa pergantian formulir yang terbaru harus dilakukan agar APM PA Sentani tidak keliru baik dalam pelaksanaanya maupun nanti ketika ada penilaian surveilance kedua bulan November sehingga semua harus disiapkan dari sekarang dan bekerja dengan berpedoman sepenuhnya pada dokumen master APM yang telah disahkan. Selanjutnya Jamaludin Muhamad, S.HI, MH., sebagai ketua Tim Penjaminan Mutu (TPM) menambahkan bahwa untuk membahas adanya perubahan dan penambahan dokumen telah diatur dalam Prosedur Mutu Pengendalian. Dokumen sistem akreditasi PA Sentani harus melalui Rapat Tinjauan Manajemen. Selanjutnya nanti akan dibahas berapa dokumen yang mesti diterbitkan baru dan berapa dokumen yang diadakan perubahan, sehingga pedoman kerja tetap ter up date.

rtm2

Setelah  agenda telah selesai di musyawarahkan. rapat ditutup pada jam. 12.00 WIT dengan komitmen akan ber-APM dengan benar dari semua unsur jajaran di PA Sentani.

Add comment


Security code
Refresh

  Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas