348 KEGIATAN PEKAN KE DUA HUT RI DAN HUT MARI KE 74

Berita Terkini

KEGIATAN PEKAN KE DUA HUT RI DAN HUT MARI KE 74

Social Media

Untuk memupuk rasa kekeluargaan di empat lingkungan peradilan di wilayah Jayapura panitia HUT RI dan HUT MARI ke 74 pada hari Jumat tanggal 2 Agustus 2019 kembali menyelenggarakan lanjutan pertandingan olahraga yang bertempat di PTA Jayapura. Pengadilan Agama Sentani sebagai salah satu satuan kerja peradilan di bawah Mahkamah Agung ikut berpartisipasi dalam kegiatan itu diantaranya dalam lomba pertandingan tenis dan catur. Pegawai PA Sentani yang berpartisipasi dalam cabang olah raga catur adalah M. Arif Irianto, Sarifudin, Jamaludin Muhammad.

catur1 catur3

Sedangkan pertandingan tenis lapangan diikuti oleh Jamaludin Muhamad dan Dian Parabi. Untuk cabang olah raga tim catur PA Sentani berhasil menduduki peringkat ketiga setelah berhasil menumbangkan tim catur Pengadilan Militer Jayapura. Sedangkan pertandingan Tenis berhasil menyabet juara kedua (Dian Parabi) dan Juara Ketiga (Jamaludin Muhamad).

catur4   catur5

Seluruh pegawai PA Sentani turut hadir dalam pertandingan olah araga tersebut sebagai supporter. Dalam kesempatan tersebut Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jayapura turut memberikan apresiasi kepada PA Sentani yang kompak dan turut serta dalam memeriahkan berbagai pertandingan kali ini. Beliau juga menyampaikan bahwa selain menjadi sarana untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan warga peradilan, serta sebagai sarana menjalin tali silaturahmi diantara sesama warga peradilan khususnya di wilayah Jayapura, terutama dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-74 dan HUT MARI ke 74, diharapkan melalui kegiatan ini dapat muncul calon- calon atlet handal yang kelak dapat pula mengharumkan nama peradilan di wilayah Jayapura.(adm-nurmin)

Add comment


Security code
Refresh

  Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas