360 KEPALA KUA DISTRIK SENTANI KOORDINASI PINJAM PAKAI GEDUNG EKS KANTOR PA SENTANI

Berita Terkini

KEPALA KUA DISTRIK SENTANI KOORDINASI PINJAM PAKAI GEDUNG EKS KANTOR PA SENTANI

Social Media

Kepala Kantor Urusan Agama Distrik Sentani mendatangi Pengadilan Agama Sentani. Adapun tujuan kedatangan Kepala Kantor Urusan Distrik Sentani adalah terkait dengan status pinjam pakai gedung eks kantor Pengadilan Agama Sentani yang berada di Kompleks Kantor Bupati Kabupaten Jayapura. Kedatangan Kepala KUA Distrik Sentani di terima langsung oleh Ketua, Wakil Ketua dan Sekretaris Pengadilan Agama Sentani.

KUA

Kepala Kantor Urusan Agama Sentani menyampaikan maksud bahwa dengan akan berakhirnya masa pinjam pakai gedung eks kantor Pengadilan Agama Sentani pada bulan Januari 2020 maka pihak Kantor Urusan Agama Distrik Sentani berniat untuk memperpanjang masa pinjam pakai gedung tersebut karena pemalangan yang dilakukan oleh pihak pemilik hak ulayat atas tanah Kantor Urusan Agama Distrik Sentani belum selesai.

KUA1

Ketua Pengadilan Agama Sentani menyampaikan bahwa pada prinsipnya Pengadilan Agama Sentani tidak keberatan jika pihak KUA Distrik Sentani berniat untuk memperpanjang masa pinjam pakai gedung tersebut. Dalam hal ini Panuju Hidayat, Sekretaris Pengadilan Agama Sentani menyampaikan bahwa permohonan pinjam pakai gedung harus diajukan dua bulan sebelum masa berakhirnya pinjam pakai. Di akhir pertemuan Kepala KUA Distrik Sentani menyampaikan akan segera menindaklanjuti petunjuk-petunjuk dari pihak Pengadilan Agama Sentani untuk memperpanjang pinjam pakai gedung eks Kantor Pengadilan Agama Sentani.

Add comment


Security code
Refresh

  Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas