361 TIM PENJAMINAN MUTU KEMBALI LAKUKAN MONEV PELAKSANAAN APM

Berita Terkini

TIM PENJAMINAN MUTU KEMBALI LAKUKAN MONEV PELAKSANAAN APM

Social Media

Kamis 22 Agustus 2019 untuk kali kedua Tim Penjaminan Mutu (TPM) Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) PA Sentani kembali mengadakan rapat monitoring evaluasi (monev) yang dilaksanakan di ruang rapat PA Sentani. Rapat dibuka oleh Ketua TPM Jamaludin Muhamad, S.HI. Dalam kesempatan ini Tim Penjaminan Mutu (TPM) Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) PA Sentani memonitoring sejauh mana pelaksanaan pembuatan atas perbaikan  dokumen master APM baik itu dokumen formulir maupun SOP pada masing-masing bidang kepaniteraan dan kesekretariatan.

tpm 1

Setelah dilakukan pemeriksaan dokumen kemudian dilanjutkan dengan memasukan dokumen master kedalam file box yang kemudian akan digandakan dan didistribusikan kepada Top Leader dan Sektretaris 1 serta Sekretaris 2 Tim Penjaminan Mutu (TPM). Dalam kesempatan itu koordinator dan anggota tim pengendali dokumen yaitu Sarifudin, SH., Fatma AR, SH, MH, M. Arif irianto, SE serta Nurmin saling bekerjasama menyelesaikan pekerjaan tersebut dan untuk agenda minggu depan akan dilakukan pemberian stempel pada masing-masing dokumen master dan dijadwalkan akan dilakukan pendistribusian dokumen master formulir dan Standar Operasional Prosedur .  tpm 2

Setelah berkutat kurang lebih selama 2 jam akhirnya ketua TPM Jamaludin Muhamad, SI, MH. mengakhiri kegiatan tersebut diakhiri dengan ucapan terima dan mengingatkan akan tugas masing-masing anggota Tim Penjaminan Mutu (TPM).

Add comment


Security code
Refresh

  Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas