363 JUMAT BERSIH PENGADILAN AGAMA SENTANI

Berita Terkini

JUMAT BERSIH PENGADILAN AGAMA SENTANI

Social Media

Jumat 06 September 2019 Pengadilan Agama Sentani melaksanakan kerja bakti  membersihkan halaman di lingkungan kantor. Kegiatan gotong royong ini dilaksanakan atas perintah langsung dari Ketua Pengadilan Agama Sentani Ribeham, S.Ag yang sehari sebelumnya memberikan pengumuman pelaksanaan kegiatan kerja bakti. Kegiatan ini dimaksudkan untuk memberikan keindahan lingkungan dan kenyamanan dalam bekerja. Selain itu kegiatan ini bertujuan untuk mempersiapkan lahan dalam rangka pembangunan mushala yang direncanakan akan di bangun di bagian belakang kantor. Tujuan dibangun mushala adalah untuk sarana ibadah baik pegawai maupun masyarakat dan para pengguna pengadilan.

kerjabakti musola.1

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Dalam kegiatan kerja bakti ini terlihat semangat dan kekompakan dari semua aparat PA Sentani dan anak-anak SMK YPKP Sentani yang sedang PKL di Pengadilan Agama Sentani. Ketua Pengadilan Agama Sentani mengatakan bahwa kegiatan gotong royong ini akan tetap dipertahankan karena selain menjaga kebersihan lingkungan juga untuk menjaga keakraban dan peran aktif para pegawai berdasarkan semangat kebersamaan di lingkungan Pengadilan Agama Sentani.

kerjabakti musola.3

Setelah melaksanakan Jum’at bersih, acara dilanjutkan dengan makan bersama sehingga suasana kekeluargaan dan kebersamaan begitu kental terlihat . Output dari kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan rasa nyaman dalam bekerja sehingga produktivitas kerja dan pelayanan prima kepada masyarakat dapat terlaksana dengan baik.

Add comment


Security code
Refresh

  Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas