366 PELETAKAN BATU PERTAMA MUSHOLA AL MIZAN PA SENTANI

Berita Terkini

PELETAKAN BATU PERTAMA MUSHOLA AL-MIZAN PA SENTANI

Social Media

Sentani, 16 September 2019. Berdasarkan hasil musyawarah panitia  pembangunan Mushola  Pengadilan Agama Sentani  bahwa pada hari Senin tanggal 16 September 2019 diadakan peletakan batu pertama pembangunan Mushola Al-Mizan Pengadilan Agama Sentani. Acara yang dilaksanakan sekitar pukul 08.00 WIT sesaat setelah apel pagi itu diawali oleh sambutan dari Ketua Pengadilan Agama Sentani sekaligus membuka acara. Dalam sambutannya Ketua Pengadilan Agama Sentani menyampaikan puji syukur kehadirat Allah SWT beliau juga menyampaikan tentang pentingnya Mushola bagi keluarga besar Pengadilan Agama Sentani serta masyarakat pengguna pengadilan dan masyarakat sekitar yang beragama Islam yang akan digunakan untuk berbagai kegiatan keagamaan tidak terbatas pada shalat berjamaah saja. Acara tersebut dihadiri dan disambut dengan antusias oleh seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Sentani yang telah menanti-nantikan  keberadaan sebuah Mushola kantor dimana dana yang digunakan untuk pembangunan Mushola murni dari dana swadaya seluruh pegawai Pengadilan Agama Sentani.

batu1

Peletakan batu pertama oleh Ketua Pengadilan Agama Sentani yang merupakan inti acara. Rasa haru dan bahagia bercampur menjadi satu menghinggapi setiap orang yang menyaksikan detik demi detik Bapak Ketua melakukan peletakan batu pertama, karena ini merupakan sejarah dan tonggak awal berdirinya Mushola di kantor Pengadilan Agama Sentani. Segenap mata memandang, hening tak terdengar suara, semuanya terpaku tertuju kearah sudut yang sama yaitu Bapak Ketua Pengadilan Agama Sentani. Teriakan Allahu Akbar mengakhiri peletakan batu pertama Mushola Al Mizan oleh Ketua Pengadilan Agama Sentani.

batu2

Acara kemudian diakhiri dengan doa oleh Ketua Panitia pembangunan Hasim Utina, S.Ag. Usaha tanpa diiringi dengan untaian do'a tidaklah sempurna,  do'a tanpa disertai dengan keikhlasan tidaklah berguna.

Add comment


Security code
Refresh

  Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas