372 DDTK PENGELOLAAN WEBSITE PA SENTANI

Berita Terkini

DDTK PENGELOLAAN WEBSITE PA SENTANI

Social Media

 

Pada hari Rabu 18 September 2019 bertempat di aula Pengadilan Agama Sentani melaksanakan DDTK pengelolaan website . Sarifudin, S.H Kasubag PTIP sekaligus admin website Pengadilan Agama Sentani menjadi pemateri pada DDTK yang berlangsung santai namun serius yang diikuti oleh pegawai Pengadilan Agama Sentani yang tergabung dalam tim pengelola website. kali ini mempelajari tentang bagaimana cara mengelola website Pengadilan Agama Sentani yang beralamat http://www.pa-sentani.go.id/  khususnya bagaimana cara mengunggah sebuah berita di website, sehingga website Pengadilan Agama Sentani mampu menyajikan keterbukaan informasi publik.

ddtkweb.1

Dalam pembukaan kegiatan ini pengarah sekaligus Wakil Ketua Pengadilan Agama Sentani Jamaludin Muhamad, S.HI, MH mengatakan bahwa program DDTK ini adalah salah satu cara untuk mewujudkan visi Pengadilan Agama Sentani yakni Mewujudkan Pegadilan Agama Sentani yang Agung” salah satu usaha perbaikan untuk mewujudkan visi tersebut modern denga berbasis Teknologi Informasi Terpadu, sebagaimana tercantum pada Cetak Biru MARI 2010-2035. Untuk itu semua perangkat peradilan dituntut harus menguasai Teknologi Informasi. Salah satu program Pengadilan Agama Sentani di tahun 2019 adalah meningkatkan kualitas sumber daya manusia khususnya di bidang Teknologi Informasi melalui Diklat Di Tempat Kerja (DDTK).

ddtkweb

Hingga saat ini Pengadilan Agama Sentani telah mengadakan 3 kali DDTK antara lain, DDTK pertama tentang penggunaan SIPP, DDTK kedua tentang e-court Mahkamah Agung dan pada DDTK hari ini materi yang diberikan tentang modern dengan berbasis website PA Sentani. Program DDTK ini akan terus berlanjut dengan materi baru tiap pelaksanaannya, dengan tujuan untuk meningkatkan peguatan SDM yang dimiliki oleh PA Sentani.

Add comment


Security code
Refresh

  Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas