410 SHARING EXPERIENCE HATIBINWASDA PTA JAYAPURA TERKAIT PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS PADA PENGADILAN AGAMA SENTANI

Berita Terkini

SHARING EXPERIENCE HATIBINWASDA PTA JAYAPURA TERKAIT PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS

Social Media

WhatsApp Image 2020 03 19 at 10.15.06KAMIS, TANGGAL 19 MARET 2020, tepatnya pukul 09.15 WIT. Wakil Ketua Pengadilan Agama Sentani, Jamaludin Muhamad, SHI, MH. berserta pegawai pengadilan agama sentani menyambut kedatangan tamu, Bapak Drs. Mohammad H. Daud, MH., Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Agama Jayapura, bertempat pada Aula Pengadilan Agama Setani beliau menyampaikan maksud kedatangannya disamping silaturahim karena baru pertama kali ditugas sebagai Hakim Pengawas Daerah PTA Jayapura pada satuan Kerja Pengadilan Agama Sentani dan juga menjalankan tugas sebagai Hakim Tinggi Pembinaan dan Pengawasan Daerah (HATIBINWASDA) pada satuan Kerja Pengadilan Agama Sentani.

 

Dalam kegiatan pembinaan tersebut dihadiri oleh Pegawai Pengadilan Agama Sentani dengan penuh semangat untuk menerima arahan pembangunan Zona Integritas dan beliau juga menyampaikan optimis terhadap satuan kerja Pengadilan Agama Sentani semoga bisa meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK). Kemudian dalam sharing pengalamannya beliau, menyampaikan salah satu komponen disiplin untuk membangun integrity kita yakni adanya inovasi pengadilan dan juga atribut sebagai lambang deklarasi diri bahwa “kami siap untuk menjadi area atau Wilayah Bebas Korupsi (WBK), sekaligus membagi pengalamannya yakni dengan mengambil sampelnya di Pengadilan Tinggi Agama Jayapura dan pengalamannya ketika beliau menjalankan tugas dan tangggung jawabanya untuk membangun Zona Integritas di Pengadilan Agama Gorontalo Kelas I A telah melakukan hal tersebut, ujarnya.

WhatsApp Image 2020 03 19 at 10.15.08

Sebagai penutup dalam kegiatan ini Apratur Sipil Negara Pengadilan Agama Sentani mengambil tempat dengan Bapak Hakim Tinggi Pengawas Daerah PTA Jayapura dalam acara foto bersama, sebagai bentuk kerja sama untuk membangun zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Berasih dan Melayani (WBBM).

WhatsApp Image 2020 03 19 at 10.15.04

Demikian,,,,,,,, oleh Tim IT PA Sentani-Syarifudin, SH. 

Add comment


Security code
Refresh

  Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas