449 MEETING PAGI PA SENTANI KITA HARUS LEBIH BERMUTU LAGI

Berita Terkini

MEETING PAGI PA. SENTANI: KITA HARUS LEBIH BERMUTU LAGI

Social Media

apel 1

SENTANI, Hari senin merupakan hari pertama dalam sebuah minggu, menjadi pertanda hari pertama dimulainya kembali pekerjaan dikantor. Sudah seyogyanya kita menyambut haru senin dengan semangat yang membara karena telah melakukan Quality Time di akhir pekan sebagai sarana pelepas penat nya kesibukan kerja selama satu minggu. Seperti kebanyakan instansi, senin pagi dimanfaatkan untuk melakukan briefing dan meeting pagi, guna mengevaluasi apa yang telah kita kerjakan pada minggu sebelumnya dan apa agenda kedepan yang akan dilaksanakan.

apel 2

Meeting pagi merupakan agenda wajib yang dilaksanakan Pengadilan Agama Sentani sebagaimana amanah yang telah menjadi komitmen dalam APM. Beitupula pada Senin pagi tanggal, 27 Juli 2020, Pengadilan Agama Sentani mengadakan Meeting Pagi setelah melakukan apel pagi. Meeting pagi tersebut dibuka dengan memekikkan bersama-sama komitmen mutu pelayanan Pengadilan Agama Sentani dengan semangat yang membara dan dilanjutkan dengan berdoa bersama-sama, agar apa yang telah direncanakan akan berjalan dengan baik dan penuh keberkahan. Meeting pagi tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Sentani, dan dalam kesempatan tersebut, beliau menghimbau dan meminta semua aparatur Pengadilan Agama Sentani ikut mensukseskan semua program unggulan BADILAG MA RI. Dalam waktu dekat ini, BADILAG akan meluncurkan satu inovasi terbaru yakni, Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Online yang sedianya akan diresmikan langsung Oleh Ketua Mahkamah Agung RI. selain itu BADILAG juga sedang menggalakkan program CCTV Online sebagai sarana pengawasan secara langusng kepada satker-satker yang berada di daerah. Dengan adanya program ini pengawasan dapat berjalan lebih efektif dan effisien. Selain itu, Ketua Pengadilan Agama Sentani juga memerintahkan kepada Kasubag PTIP untuk berkoordinasi kepada pihak terkait mengnai pelaksanaaan CCTV onlie ini agar bisa tersambng dengan BADILAG.

Dengan semua usaha yang telah dilakukan dengan menghadirkan inovasi-inovasi sangat terbaru, membuat mutu pelayanan Pengadilan Agama Sentani akan semakin baik, sehingga tingkat kepuasan dan kepercayaan masyarakat menjadi lebih baik dan bermutu.(WI)

 

Add comment


Security code
Refresh

  Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas