471 PA SENTANI GALAKKAN GERAKAN JUM AT BERSIH

Berita Terkini

PA SENTANI GALAKKAN GERAKAN JUM’AT BERSIH

Social Media

kerja bakti 3

Sentani, menjaga kebersihan lingkungan merupakan kewajiaban kita sebagai mahluk hidup, dengan terwujudnya lingkungan yang bersih akan tercipta kenyamanan untuk melaksanakan rutinitas bahkan melaksanakan tugas pokok dan fungsi sebagai seorang aparatur negara. Bahkan salah satu Qoul mengatakan ”annadhafatu minal iman   yang artinya kebersihan merupakan sebagian dari iman, sebagai cerminan umat yang bertaqwa, maka menjaga kebersihan merupakan cerminan dari keimanan.

kerja bakti 2

Jum’at (29-01-2021) Pengadilan Agama sentani telah mengagendakan “Jumat Bersih” yang dilaksanakan oleh seluruh warga Pengadilan Agama Sentani, kegiatan ini merupakan salah satu tindak lanjut dari program kerja yang telah dibuat. Kegiatan ini, rutin dilaksanakan sebulan dua kali, setiap minggu kedua dan keempat setiap bulannya, bertujuan untuk menciptakan lingkungan Pengadilan Agama Sentani yang bersih, sehat, dan nyaman. Mengingat masih tingginya angka penularan Covid-19 kegiatan Jumat bersih merupakan salah satu cara pencegahan untuk mencegah terkena virus, selain tetap mematuhi protokol Kesehatan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, dan Menjaga Jarak) di lingkungan kantor. Kegiatan Jum’at bersih difokuskan pada bagian halaman depan, halaman belakang, dan bagian dalam kantor Pengadilan Agama Sentani, dengan luas lebih dari 1000 m2 seluruh karyawan, hakim, dan pimpinan bergotong royong tanpa mengenal rasa lelah membersihkan setiap sisi kantor.

kerja bakti 1

Dengan terciptanya lingkungan yang bersih dan sehat, akan membuat semua warga Pengadilan Agama Sentani memberikan pelayanan yang lebih baik kepada semua pengunjung yang datang. (DN)

Add comment


Security code
Refresh

  Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas