Seputar Peradilan

Social Media

KUNJUNGAN SEKRETARIS MAHKAMAH AGUNG RI

pa-sentani.go.id|06-04-2018

Rabu, 04 April 2018, Pengadilan Agama Sentani mendapat kunjungan dari Sekretaris Mahkamah Agung RI Bapak Achmad Setyo Pudjoharsoyo, SH., M.Hum. Kunjungan beliau merupakan bentuk silaturahmi ke peradilan yang berada di Papua, serta berkaitan dengan acara Pembinaan dan Sosialisasi PP Nomor 11 Tahun 2017 tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil yang dilaksanakan di empat lingkungan Peradilan di wilayah Jayapura, Provinsi Papua.

Pada kunjungan tersebut Sekretaris Mahkamah Agung didampingi oleh Kepala Biro Kepegawaian Mahkamah Agung Bpk. Drs. Agus Zainal Mutaqien , S.H. berkeliling unuk melihat keadaan dan situasi kantor Pengadilan Agama Sentani. Setelah berkeliling, kegiatan dilanjutkan dengan pembinaan Sekretaris Mahkamah Agung yang diikuti oleh seluruh Hakim dan Pegawai. Dalam Pembinaannya selain perkenalan Sekretaris Mahkamah Agung menyampaikan agar seluruh jajaran Pengadilan Agama Sentani selalu meningkatkan kinerja utamanya memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat pencari keadilan dan memelihara kebersihan serta menjaga fasilitas kantor yang telah diberikan pemerintah.

            Selanjutnya Sekretaris Mahkamah Agung secara khusus berpesan kepada kepada Calon Hakim yang ditempatkan di Pengadilan Agama Sentani agar memiliki jiwa dan semangat untuk bekerja dan memahami tugas dan fungsi terutama dibagian kesekretarian.(tim_red)

 

Add comment


Security code
Refresh

  Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas