Seputar Peradilan

Social Media

WhatsApp Image 2021-03-26 at 10.17.54.jpeg

 

Sentani, Jumat, 26 Maret 2021, Pengadilan Agama Sentani merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 22 dimana Pengadilan Agama Sentani berdiri berdasarkan Keputusan Presiden RI No. 145 Tahun 1998 tanggal 16 September 1998 dan diresmikan pada tanggal 23 Maret 1999. Sehingga tepat hari ini Pengadilan Agama Sentani berusia 22 Tahun dan acara HUT dikemas dengan acara Pembagian Masker dan Public Campaign Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) dimana pada tahun lalu Pengadilan Agama Sentani berhasil memperoleh penghargaan Satker dengan Zona Wilayah Bebas Korupsi.

 

           WhatsApp Image 2021-03-26 at 10.22.57.jpeg

 

Sebelum acara pembagian masker dimulai Sekretaris Pengadilan Agama Sentani Bapak Raswin S.H.I mengucapkan beberapa sepatah kata terutama ucapan terima kasih kepada Bank Syariah Indonesia yang menjadi mitra satker sekaligus sponshorship acara HUT ke 22 Pengadilan Agama Sentani, tak lupa kepada bapak Panuju S.H( Sekretaris PA Manokwari) yang telah memberikan ucapan Selamat Ulang Tahun dan doa kepada Pengadilan Agama Sentani. Hadir pula Bank Mandiri di acara HUT PA Sentani.

                   WhatsApp Image 2021-03-26 at 10.23.34.jpeg

Acara dilanjutkan dengan pembagian masker kepada para pengguna jalan di depan kantor Pengadilan Agama Sentani, dimana para pengguna jalan antusias menerima masker, setelah itu acara dilanjutkan di dalam Aula Pengadilan Agama Sentani untuk pemotongan Tumpeng.

 

Didalam Aula Pengadilan Agama Sentani acara dibuka kembali oleh Sekretaris PA Sentani dengan membacakan agenda HUT PA Sentani. Selanjutnya Dalam sambutannya, Ketua Pengadilan Agama Sentani Bapak M. Syauky S. Dasy, S.H.I., M.H. menyampaikan harapan dan doa untuk perjalanan kedepan Pengadilan Agama Sentani agar dapat memberikan pelayanan yang lebih baik bagi masyarakat pencari keadilan tak lupa untuk terus berikhtiar bersama mewujudkan satuan kerja dengan predikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) ditahun 2021 ini. Setelah sambutan Ketua dilanjutkan dengan doa yang dibacakan oleh Wakil Ketua PA Sentani Bapak Abdul Rahman, S.H.I. dan acara terakhir yaitu pemotongan Tumpeng oleh bapak Ketua Pengadilan Agama Sentani serta semoga seluruh pegawai Pengadilan Agama Sentani agar dapat berkreatifitas dan berinovasi serta tetap mempertahankan kerja sama yang kuat dan solid sehingga dapat menjadikan Pengadilan Agama Sentani lebih baik dan selalu berprestasi. Amin

 WhatsApp Image 2021-03-26 at 10.17.53(1).jpeg

Add comment


Security code
Refresh

  Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas