SELAMAT DATANG Selamat & Sukses Segenap Pimpinan, Hakim dan Pegawai Pengadilan Agama Sentani Mengucapkan Aplikasi SIPP SIWAS e-COURT Mahkamah Agung RI

SELAMAT DATANG

Assalaamualaikum Wr. Wb. Selamat datang di website resmi Pengadilan Agama Sentani. Website ini dibuat sebagai sarana untuk memberikan informasi khususnya yang berkaitan dengan tugas pokok dan fungsi Pengadilan Agama.
Selanjutnya

Selamat & Sukses

ATAS KEBERHASILAN YANG MULIA Prof. Dr. H. MUHAMMAD SYARIFUDDIN, S.H.,M.H. MENJADI PROFESOR Semoga Yang Mulia tambah sukses dimasa mendatang serta tetap sehat dan walafiat, Aamiin Yaa Allah.

Segenap Pimpinan, Hakim dan Pegawai Pengadilan Agama Sentani Mengucapkan

SELAMAT & SUKSES Atas Dilantiknya Dr. H. Hasbi, M.H. Sebagai Sekretaris Mahkamah Agung RI

Aplikasi SIPP

Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), merupakan aplikasi administrasi dan penyediaan informasi perkara baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.
Selengkapnya

SIWAS

Aplikasi yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI, untuk melaporkan suatu perbuatan berindikasi pelanggaran yang terjadi di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia atau Peradilan dibawahnya.
Selanjutnya

e-COURT Mahkamah Agung RI

layanan bagi Pengguna Terdaftar untuk Pendaftaran Perkara Secara Online, Mendapatkan Taksiran Panjar Biaya Perkara secara online, Pembayaran secara online, Pemanggilan yang dilakukan dengan saluran elektronik, dan Persidangan yang dilakukan secara Elektronik.
Kunjungi

ATLET PON SILATURAHMI KE PA. SENTANI

ATLET PON SILATURAHMI KE PA. SENTANI

 

SENTANI, PON adalah sebuah Pesta Olahraga Nasional di Indonesia yang diselenggarakan oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI). Tahun 2021 ini, Indonesia kembali menggelar PON XX yang sedianya diselenggarakan di Papua dan terpusat di Lukas Enembe Stadium Kabupaten jayapura. Dalam pesta olahraga ini, akan mempertandingkan sebanyak 56 cabang olahraga yang diselenggarakan di empat kabupaten, yakni: Kota Jayapura, Kabupaten Jayapura, Kabupaten Mimikadan kabupaten marauke. Demi keberhasilan even nasional ini, Gubernur Papua menghimbau kepada seluruh Masyarakat untuk turut mensukseskan pesta olahraga ini, tidak terkecuali Pengadilan Agama Sentani.

WhatsApp Image 2021 09 14 at 16.16.38

Selasa, 14 September, pengadilan Agama Sentani, mendapatkan kunjungan dari Dr. Abdul Musthopa, S.H.I., M.H. salah satu atlet PON cabang olahraga layang gantung kontingen Jawa Timur. Selain menjadi atlet PON, beliau adalah seorang Hakim yang menjabat sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Cilegon. Tidak hanya berhenti disitu, beliau juga termasuk Motivator dan Mediator terbaik milik Direktorat Jendral Peradilan Agama. menjadi salah satu atlet PON merupakan sebuah prestasi luar biasa diluar bidang yustisial. Kedatangan beliau ke PA. Sentani tidak lain adalah untuk bersilaturahmi dengan segenap keluarga besar PA. Sentani yang notabenenya masih termasuk keluarga besar Mahkamah Agung. Selain itu beliau juga memohon doa, restu dan dukungannya agar dapat meraih yang terbaik serta dapat mengharumkan nama Mahkamah Agung dengan memberikan prestasi diluar teknis yudisial. Sedari awal Pengadilan Agama Sentani siap untuk mensukseskan agenda nasional ini, ditambah dengan adanya salah satu atlet PON yang berasal dari dunia peradilan, menambah semangat keluarga besar PA. Sentani untuk ikut mendukung serta mensukseskan acara ini.

WhatsApp Image 2021 09 14 at 17.20.07

Semoga di ajang PON ini, Abdul Musthopa dan Tim Layang Gantung kontingen Jawa Timur dapat memberikan yang terbaik, sehingga mendapatkan juara pertama. Selain itu dengan adanya pesta olahraga ini dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya berolahraga. sebuah kalimat dalam bahasa asing, “Mens Sana in Corpore Sano” yang memiliki makna Dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, menjadi motto dalam kehidupan. Terlebih lagi dalam suasana pandemic yang belum berahir ini, menambah akan pentingnya berolahraga, tentu saja dengan menjaga protocol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.(WI)

Hubungi Kami

 Home Pengadilan Agama Sentani

       Jl. Raya Kemiri, Hinekombe, Sentani

       Jayapura, Papua - 99352

 phone icon Telp  (0967) 5191455

 Fax icon Fax. (0967) 594625

 Mailbox Email :  admin@pa-sentani.go.id

 

    Facebook  | Instagram | YouTube

 

Lokasi Kami

© 2021 Pengadilan Agama Sentani Designed by Joomla
Jl. Raya Kemiri, Hinekombe, Sentani, Jayapura, Papua - 99352
Telp (0967) 594625 Fax. (0967) 594625